Selamat Datang di ceritariora.blogspot.com

Mari Berbagi Inspirasi dan Informasi

Rabu, 27 Oktober 2010

Untuk Alumni PB. IKA-LKS Kabupaten Lahat


Pengurus Bersama Ikatan Keluarga Alumni
Latihan Kepemimpinan Siswa
Kabupaten Lahat

Assalammualaikum semua.....
Informasi untuk semua Alumni PB. IKA-LKS Kabupaten Lahat, bahwa Pengurus akan melaksanakan salah satu agenda rutin dari Pengurus PB. IKA-LKS Kab. Lahat yaitu LTBB dan Festival Drum Band. Tahun-tahun sebelumnya agenda ini dilaksanakan setiap bulan Agustus bersamaan dengan peringatan HUT RI, namun untuk tahun ini Pengurus memutuskan untuk melaksanakan agenda ini pada bulan Oktober yang bersamaan dengan peringatan hari sumpah pemuda. Keputusan ini diambil setelah pengurus mendapatkan arahan dan nasihat dari pembina (Bapak Agus Riansyah, S.Ag) dan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat. Hal ini dikarenakan LKS merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang sasarannya adalah pemuda.

Awalnya LTBB dan Festivel Drum Band ini akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Oktober. Namun dikarenakan adanya konser Grup Band papan atas Indonesia (Nidji) dan pelaksanaan LKS Angkatan tingkat provinsi, maka kegiatan LTBB dan Festival Drum Band di undur tanggal 6-7 November.
Untuk itu diharapkan kepada semua Alumni PB. IKA-LKS kabupaten Lahat dan daerah lain untuk berpartisipasi menyukseskan agenda ini. semoga agenda ini sukses dan saatnya kita akan menyaksikan LKS JAYA...... !!!!


Terima Kasih..


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima Kasih

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya, Sering2 Main ke sini ya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More