Selamat Datang di ceritariora.blogspot.com

Mari Berbagi Inspirasi dan Informasi

Rabu, 10 November 2010

Lanjutan : Insiden Jabat Tangan Tifatul Dimuat The Washington Post dan Chicago Tribune

Insiden Jabat Tangan Tifatul Dimuat The Washington Post dan Chicago Tribune - Kedatangan Presiden Obama banyak pihak yang memberikan "Salut" kepada negara Indonesia. Selain reuni makan khas Indonesia seperti Sate dan Bakso,Maksud Kedatangan Obama Ke Indonesia lebih kearah hubungan kedua negara, terutama Indonesia yang menurutnya sebagai negara potensial.

Namun, Insiden Tifatul Sembiring Ketika Menyalam Ibu Negara Amerika, Michelle Obama, menimbulkan Berita Hot yang dimuat Media Terkenal Amerika, yakni The Washington Post dan Chicago Tribune. Di dua situs ini, kejadian salaman (jabat tangan) tokoh ekstrim yang memegang prinsip Islam yang konon kabarnya Kuat itu, adalah hal yang menarik untuk menjadi Headline di dua Media Amerika itu.

Situs The Washington Post menulis berita bertajuk, “Minister admits reluctant Michelle Obama handshake,” atau “Menteri mengaku grogi bersalaman dengan Michelle Obama”.

Sementara, Chicago Tribune mewartakan berita tersebut dengan judul, “She made me do it: Conservative Muslim Indonesia minister says Michelle Obama forced handshake”, atau “Dia membuat saya melakukan itu: Menteri Indonesia dari kalangan Muslim Konservatif mengaku Michelle Obama bersikeras untuk bersalaman.”

Dalam akun Twitter @tifsembiring, Tifatul menulis mengenai insiden tersebut: “"Sudah ditahan dua tangan, eh Bu Michele nya nyodorin tangannya maju banget...kena deh."

Sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul memang dikenal pantang berjabat tangan dengan lawan jenis. 

Menanggapi insiden tersebut yang menjadi pergunjingan masyarakat, Tifatul mengatakan insiden salaman itu tidak disengaja. "Heran juga ya, kok saya aja yang diomongin tweeps," tulisnya. (sumber : arrahmah.com)






sumber : http://www.lintasberita.com/go/1452868


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya, Sering2 Main ke sini ya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More