Selamat Datang di ceritariora.blogspot.com

Mari Berbagi Inspirasi dan Informasi

Sabtu, 20 November 2010

Markis Kido dan Hendra Setiawan Sumbang Emas Untuk Indonesia :)

Alhamdulillah akhirnya Indonesia menambah perolehan mendali emas lewat cabang bulu tangkis nomor ganda putra yaitu Markis Kido dan Hendra Setiawan. Pertandingan ini sangat seru karena terjadi kejar poin yang jaraknya tipis sekali. Set pertama Indonesia kalah 21-16 setelah skor sempat sama 16-16. Namun Pasangan Indonesia tak berhenti disitu dengan memenangkan Set kedua setelah melalui perjuangan yang tak kenal lelah. Di set kedua ini kejar mengejar poin tetap terjadi bahkan Indonesia sempat memiliki 4 kesempatan game poin untuk memenangkan game ini. Namun Malaysia tidak begitu saja menyerahkan set ini walau akhirnya mereka menyerah dengan Indonesia pada game poin ke 5 dengan skor akhir 25-24 untuk Indonesia. Wooooooooowww... Penonton pun bersorak dengan menampakkan wajah cerah tanda sebuah harapan akan keberhasilan Negeri Indonesia tercinta di kancah Internasional.
Saat memulai set ketiga (penentuan) Malaysia sempat mengganti kostum yang sempat membuat beberapa penonton (di tempat saya nonton bareng) berkata bahwa Malaysia akan kalah karena tuahnya hilang. Haaahahaa... Ternyata tebakan kami tidak sepenuhnya salah karena Indonesia seperti akan menang mudah. Bagaimana tidak, Indonesia mendapatkan poin demi poin dengan mudah sehingga memimpin 15-9. Walaupun akhirnya disamakan oleh Malaysia menjadi 16-16 bahkan Malaysia sempat memimpin sebelum akhirnya Drop Shot dari Hendra Setiawan mengantarkan Indonesia mendapatkan medali emas yang ke- 4 di ajang Asian Games 2010 China ini. Dimana sebelumnya 3 mendali emas disumbangkan dari cabang perahu naga. Kemenagan ini juga menjaga tradisi Indonesia yang selalu mendapat emas dari cabang bulu tangkis.
Kemenagan inipun disambut dengan begitu histeris oleh penonton yang awalnya tadi sempat pesimis :).. Tak urung suara pun menjadi korban (serak-serak, hhehee) karena begitu merasakan euforia pertandingan dan kemenangan Indonesia. Tapi semua itu tak kan jadi masalah demi membela Negara Indonesia TERCINTA. :)
Semoga kedepannya dunia olahraga Indonesia semakin maju dan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional, Amiiiiiiiiiiiiiinnn...

Saatnya Tiduuuuuurr... :)


2 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat buat Indonesia yg menambah perolehan medali emas melalui Markis / Hendra, waktu nonton di TV, dag dig dug jg sob saat perolehan angka saling kejar

Mr Riora mengatakan...

Iya sob... deg degan bgt... apalagi waktu dikejar setelah kita mimpin 15-6... wuiihh... suara hampir habis sob :)..

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya, Sering2 Main ke sini ya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More