Selamat Datang di ceritariora.blogspot.com

Mari Berbagi Inspirasi dan Informasi

Selasa, 16 November 2010

Lebaran Tanpa Ketupat dan Rendang Seperti Biasanya... :(

Lebaran ini terasa berbeda dengan lebaran-lebaran sebelumnya. Lebaran kali ini saya tidak bersama keluarga besar karena saya sedang berada di Jakarta untuk hal yang sebelumnya sama sekali tidak direncanakan. Lebaran kali ini juga merupakan pertama kali saya merayakan lebaran tidak bersama keluarga padahal saat ini keluarga besar saya sedang berkumpul. Saya bisa membayangkan saat ini mereka sedang berjabat tangan, berpelukan saling memaafkan. Begitu hangat dan indah suasana itu. Rio rindu kalian semua :(
Nenek Bersama Hidangan Spesial Lebaran Buatan Mama :)
Selanjutnya dilanjutkan dengan menyantap hidangan lebaran. Salah satu hidangan yang tidak pernah tinggal saat lebaran yaitu ketupat beserta rendang buatan mama ku tersayang. Mama tau betul kalau ini adalah santapan favorit saya dan keluarga yang lain. lezaaaaaaaaaat sekali pokoknya. loph u mom...
Lihat saja di photo, itu adalah hidangan lebaran kemarin. Bagaimana tidak menggugah nafsu makan dan membuat sedih kalau tidak merasakannya lebaran ini :(... Sabar boy (ngibur dewek :D).
Tapi keadaan berbeda yang saya rasakan sekarang. Bagaimana tidak, tidak ada rendang apalagi ketupat di sini. Hanya ada air putih lalu..... yah sepertinya hanya itu. Sedih sekali rasanya, lagian saya bingung untuk menentukan pengganti hidangan spesial lebaran itu. heemmhh.... apa yaaaah???
Jadi teringat lirik lagunya Bondan niihh... "...ya Sudah lah" :). Inilah kenyataan hidup yang harus dijalani dan semoga ada hikmah dibalik semua ini yang pasti saya sangat merindukan suasana lebaran saat di rumah dan bersama keluarga.
Tapi bukan Riora namanya kalau kenyataan itu membuat suasana menjadi hancur. Harus dicari solusi agar homesick ini terobati. Tapi apa ya??
Jalan-jalan saja kalau begitu. Habiskan lebaran kali ini dengan mengunjungi Istiqlal, Monas, Senayan, dll yang ada disana, hehee... Semoga saja tidak ada halangan dan lancar-lancar saja. :)
Tunggu Cerita Riora selanjutnya...


6 komentar:

Hacker mengatakan...

Wah, enak tuh kayaknya. Masak itu lebaran tahun kemaren.
Tah, sabar saja sob. Nikmati dan jalani hidup ini apa adanya. Jangan sampai kita terlena.

Salam,
Berita dan Tutorial Online Anda

Mr Riora mengatakan...

iya gan... enak bener tuh masakan mama ku..
Okelah gan.. inilah gunanya sahabt, terima kasih wejangannya gan... sering2 main kesini ya gan :)

Hacker mengatakan...

Heem okelah kalau begitu.
Saya akan menyempatkan mampir ke sini walau sekedar blogwalking atau komment.
Saya sudah follow dan sedikit senggol adsnya.
Agan juga jangan lupa sering" ke blog ane yah. hehehe

Salam,

Mr Riora mengatakan...

Oke gan... makasih gan...
ntar saya 'obrak abrik' blog mu... hehhee...

Indo Story mengatakan...

ketupat lebaran memang enak pada selera, tapi juga indah untuk dikenang. silaturahmi adalah bagian dari keindahan itu. didalamnya banyak tersirat makna. Sabar salah satunya.

Mr Riora mengatakan...

yups.... benar sekali gan :)

terima kasih gan.. sering2 main ke sini :)

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya, Sering2 Main ke sini ya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More