Selamat Datang di ceritariora.blogspot.com

Mari Berbagi Inspirasi dan Informasi

Jumat, 26 November 2010

Test Pertama dan Terakhir Untukku, Alhamdulillah Lulus CPNS Kejaksaan :)

Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar... :)

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi kebahagiaan kepada teman-teman semua karena Alhamdulillah saya lulus tes penerimaan CPNS di Kejaksaan Agung RI. Sungguh ini merupakan suatu nikmat yang teramat sangat indah dari Allah SWT untuk saya. Bagaimana tidak! Dari begitu banyak peserta di seluruh Indonesia hanya diterima 142 orang pranata komputer dan alhamdulillah saya salah satu dari orang-orang beruntung itu. Sungguh nikmat yang sangat besar dari Allah SWT. Dengan ini saya mendapatkan pekerjaan tetap yang saya dan orang-orang terdekat saya idam-idamkan selama ini.
Banyak cerita indah dan berkesan dibalik kesuksesan saya menaklukan sengitnya persaingan di tes kejaksaan ini. Perjuangan yang begitu besar mulai dari pendaftaran hingga akhir seleksi tes tahap dua atau tahap akhir. Namun, beratnya perjuangan itu seakan tak terekam dalam ingatan saya saat saya mendapatkan bahwa saya lulus dari perjuangan itu. Alhamdulillah....
Saya ingin menyampaikan kepada teman-teman khususnya kalian yang akan atau sedang berjuang melakukan perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Teruslah bersemangat dan berjuang !! Jangan putus asa dan pesimis sebelum berjuang karena yakinlah kesempatan untuk kita terbuka luas apalagi jika Allah menghendaki. Jangan tinggalkan ibadah, perkuat doa dan usaha. Jika perjuangan selesai segeralah untuk tawakal, serahkan hasilnya kepada Allah SWT. Tanamkan dalam diri dan yakinkan bahwa apapun hasilnya adalah campur tangan Allah dan itu adalah yang terbaik buat kita.
Untuk teman-temanku yang latar belakang keluarga kalian tidak berada, tidak punya uang, anak petani, atau apapun itu yang membuat kita selalu merasa dibawah dan merasa tak sanggup melawan mereka yang punya segalanya, JANGAN TAKUT wahai teman. Kesempatan akan selalu ada, apalagi jika Allah mengijinkan. Tanamkan jiwa semangat, perkuatkan doa dan usaha, kencangakan tawakal kepada Allah. InsyaAllah kita orang yang tak ada apa-apa akan selangkah lebih maju dari pada mereka yang terkadang memupuskan harapan kita. Yakinlah teman :)
Saya ingin teman-teman semua mendapatkan apa yang bisa saya rasakan sekarang. Lulus murni tes CPNS dengan keadaan yang apa adanya. Karena Pada dasarnya anak desa, anak petani, dll mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan suatu pekerjaan jika memang itu adalah kemampuan mereka. Semoga kedepannya akan banyak tersaring anak-anak bangsa yang benar-benar mempunyai kemampuan sesuai dengan yang dibutuhkan dan tidak ada lagi istilah 'uang' dalam setiap proses penerimaan pegawai. Sehingga tercipta persaingan sehat untuk mendapatkan pekerjaan dan akan tersaring mereka-mereka yang benar-benar berkompeten dibidangnya. Amiiiiiiiiiiiiiin..

Terkirim doa untuk kalian semua yang sedang berjuang, Semoga Sukses !!



0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya, Sering2 Main ke sini ya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More